Poker Online

Berpikir Tingkat Ganda dalam Poker: Di Level Apa Anda?

Sebelum hari ini Robert Woolley menyebutkan buku Elements of Poker karya Tommy Angelo yang sangat bagus. Itu membuat saya berpikir tentang salah satu buku poker pertama yang saya ingat pernah baca, No Limit Hold’em: Theory and Practice oleh David Sklansky yang brilian dan Ed Miller yang sama mahirnya.

Buku ini secara keseluruhan sangat bagus, tetapi ada satu bagian yang saya ingat dengan jelas, bab tentang pemikiran multi-level.

Menurut Sklansky dan Miller, ada enam level dalam pemikiran pemain poker, yang secara membingungkan dimulai pada Level 0. Level rendah ini diperuntukkan bagi amatir yang baru daftar poker terpercaya – atau mungkin seseorang yang mabuk berat – dan pada dasarnya mengatakan “Saya tidak tahu apa-apa tentang poker!” Kami ingin bermain melawan pemikir Level 0 sepanjang hari, bukan?

Level Dasar

Sementara itu, Level 1 adalah level dasar dari pemikiran untuk pemain poker dan pada dasarnya terdiri dari mengetahui apa tangan Anda. Sekali lagi, seperti Level 0, level pemikiran ini sangat mendasar dan berpikir seperti ini akan menghasilkan kerugian terhadap sebagian besar pemain yang ditemui pemikir Level 1.

Sebagian besar pemain agen judi poker terpercaya masuk ke dalam kategori Level 2, yang menemukan pemain mengajukan pertanyaan “Apa yang dimiliki lawan saya?” Pada tingkat pemikiran ini, pemain menyadari apa yang akan dikalahkan oleh tangan mereka sendiri dan mulai memikirkan apa yang akan terjadi. kekuatan tangan lawan mereka adalah. Mayoritas di level ini masih kehilangan pemain, tetapi setidaknya mereka sedang maju dengan cara yang benar naik tangga berpikir multi-level.

Level Lanjutan

Begitu Anda mencapai Level 3, segalanya mulai menjadi sedikit rumit (meskipun beberapa orang mungkin mengatakan lebih menarik). Jika Anda seorang pemikir Tingkat 3, setiap kali Anda terlibat dalam satu tangan, Anda akan bertanya-tanya pada diri sendiri, “Apa yang dipikirkan oleh lawan saya?” Dan mencoba memainkan tangan Anda berdasarkan bagaimana kekuatan tangan Anda dirasakan oleh lawan Anda. .

Pemain Level 3 umumnya lebih sadar situasi dan akan sering menggertak di tempat-tempat yang optimal daripada yang marjinal, berkat kemampuan juga untuk memproyeksikan berbagai tangan ke orang-orang di sekitar mereka. Perbedaan kecil dari pemikir Level 2 ke Level 3 seringkali bisa menjadi perbedaan menjadi pemain yang kalah dengan yang menang.

Sekarang sebelum kita melanjutkan, saya harus bertanya apakah Anda duduk karena di sinilah masalah mulai menjadi rumit. Untuk mencapai Level 4 Anda perlu bertanya pada diri sendiri, “Apa yang dipikirkan oleh lawan saya bahwa saya miliki?” Kedengarannya rumit, dan memang demikian, dan bahkan jika Anda berpikir pada tingkat ini, tidak mungkin salah satu dari lawan Anda toh !

Level 5 hanya diperuntukkan bagi para pemikir elit dalam permainan dan akan hampir tidak berguna bagi kita manusia biasa, tetapi demi kelengkapan saya akan memberi tahu Anda apa yang terlibat dalam pemikiran Level 5. Pernahkah Anda bermain tangan dan berpikir pada diri sendiri, “Apa yang dipikirkan lawan saya sehingga saya pikir dia pikir saya miliki?” Tidak? Saya pikir tidak! Tampak konyol, bukan? Namun akan ada beberapa pertempuran yang terjadi saat ini di mana para pemain berpikir pada tingkat tinggi itu, di pesawat lain daripada kita semua.

Kunci kesuksesan adalah untuk mengetahui pada level apa pemikiran lawan Anda dan kemudian datang dengan strategi untuk memerangi mereka yang akan mereka pahami. Tidak ada gunanya mengadopsi pendekatan yang hanya dipahami oleh pemikir Tingkat 4 jika Anda mencoba menerapkannya pada pemain yang hanya peduli bahwa mereka memiliki sepasang merangkak di tangan mereka dan tidak ada yang lain.

Berpikir satu, mungkin dua dalam beberapa kasus, level di atas lawan Anda harus memberi Anda keunggulan substansial melawan mereka – hanya saja jangan terlalu rumit dan keluar dari “level” diri Anda sendiri!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *