Tak Berkategori

Guardiola Tidak Merasa Beruntung Liverpool Masih di Liga Champions

Pep Guardiola tak merasa Manchester City bakal terbantu dalam perebutan gelar Premier League sesudah tereliminasi di Liga Champions. Lawan mereka, Liverpool mesti bermain semifinal dua leg melawan Barcelona, tetapi untuk Guardiola tersebut tidak bakal berpengaruh.

Beberapa pendapat dari agen bola indonesia menuliskan City akan mengungguli Liverpool dalam perburuan gelar yang ketat sebab jadwal pertandingan yang tidak sibuk lagi. Pep memang memberikan cerminan apa yang terjadi di periode sibuk mereka ketika masih bermain di dua persaingan domestik, tetap Pep merasa persaingan domestik bertolak belakang dengan Liga Champions.

Pep Guardiola

Ketika November, Desember, Januari, Februari tersebut sangat membantu. Itu terjadi guna Liverpool. Pada periode itu, Liverpool lebih baik dari kami, kata Guardiola dilansir dari dailymail.co.uk (27/4/2019). Tetapi tercebur dalam semi-final Liga Champions, kita tidak lelah. kita tidak menikmati sakit apa pun. Itu posisi yang lebih baik, sedang di semi final.

Bulan-bulan terberat dalam persaingan ini ialah Desember, Januari, Februari saat dua minggu di kamp pelatihan dan kami mesti sedang di sini bermain masing-masing tiga hari. Itu deviden besar untuk lawan.

City Memiliki Mental Juara

City bangkit pulang dari kekalahan Liga Champions menyakitkan dampak agregat gol tandang dari Tottenham. Mereka mengungguli tim Pochettino di Premier League dan lantas memenangkan derby panas melawan Manchester United pada pertengahan pekan. Guardiola merasa terdapat pengaruh dari mental juara City.

Yang paling spektakuler kami mengungguli Tottenham di kandang tiga hari sesudah kekalahan di Liga Champions. Mereka mengindikasikan karakter, kepribadian, dan kesebelasan kami untuk saya.

Tidak perlu mengerjakan hal lain guna meyakinkan saya. Mereka hendak memenangkan gelar ini. Jika tidak, anda tidak akan mengerjakan apa yang sudah kita lakukan.

City pulang mendapat desakan dalam perburuan gelar Premier League sesudah Liverpool pulang ke puncak klasemen dengan kemenangan meyakinkan melawan Huddersfield (5-0). Mereka menyisakan tiga pertandingan lagi – Liverpool dua pertandingan lagi – sehingga tidak banyak menguntungkan, namun selisih dua poin berarti City tak boleh melewatkan satu poin juga dari tiga pertandingan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *