Tak Berkategori

Klopp : Liverpool Tidak Difavoritkan Melawan Barcelona

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menuliskan hal bagus mengenai timnya bermain melawan Barcelona, ialah mereka tidak bakal pernah dirasakan favorit.

Klub yang bermarkas di Merseyside itu hendak mencapai final Liga Champions guna kedua kalinya secara berturut-turut musim ini, namun mereka mesti melalui hadangan klub mencekam Barcelona untuk menjangkau itu.

Klopp menantikan peluang menghadapi Lionel Messi cs guna kesatu kali dalam kariernya, sesudah berkali-kali menghadapi klub besar lain laksana Real Madrid dan Bayern Munchen.

“Saya sudah bermain melawan Real Madrid berkali-kali, namun saya tidak pernah melawan Barcelona,” katanya untuk DAZN.

liverpool

“Saya hendak melihat apa yang barangkali terjadi. Hal keren mengenai pertandingan ini ialah kami tidak pernah menjadi favorit. Ini ialah hal yang menarik untuk kami,” tambahnya.

Liverpool dan Tottenham telah menjangkau semifinal Liga Champions, sedangkan Chelsea dan Arsenal sedang di empat besar Liga Europa. Tentang keberhasilan klub-klub Inggris menjangkau babak semifinal persaingan Eropa musim ini, Klopp memandang itu ialah masa keemasan mereka.

Peluang Liverpool di Liga Inggris

“Secara umum, sejumlah klub besar ketika ini menciptakan perubahan lebih besar. Real Madrid telah memasarkan Cristiano [Ronaldo], Bayern Munich pun melakukan evolusi di kesebelasan mereka sendiri,” tambahnya.

“Itu bakal sama dengan klub-klub beda dalam masa-masa dekat. Di Inggris, klub-klub mempunyai struktur umur yang paling baik. Dan pasti saja, terdapat beberapa dalil lain kenapa ada tidak sedikit pemain sepak bola yang bagus di Inggris. Sepak bola Inggris bagus, kesebelasan nasionalnya juga, tim-tim di enam besar semuanya paling bagus, tetapi tersebut tidak pernah menjadi garansi untuk masa depan,” pungkasnya.

Liverpool ketika ini masih sedang di posisi kedua di klasemen Liga Inggris, sesudah Manchester City sukses memenangkan pertandingan mereka melawan Manchester United. Hasil tersebut membuat Liverpool mesti memenangkan tiga pertandingan saldo mereka, sembari bercita-cita pasukan Pep Guardiola tersandung.

Dan akhir pekan ini, Liverpool bakal menghadapi klub juru kunci di Liga Inggris, yakni Huddersfield. The Reds menjadi kesayangan kuat guna meraih kemenangan di pertandingan ini, walau Huddersfield mempunyai potensi guna menjadi sandungan yang mengejutkan untuk mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *