Tak Berkategori

Lukaku Melarang Alexis Sanchez Tinggalkan MU

Striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku enggan Alexis Sanchez tinggalkan klub hal inilah yang jadi perbincangan situs bola terbesar . Dia menuliskan Alexis sebagai pemain profesional yang telah menyerahkan seluruh kemampuannya guna Setan Merah baik di sesi pelajaran maupun dalam pertandingan.

Sanchez belum benar-benar memperlihatkan kemampuannya sejak tiba di Old Trafford pada Januari 2018 lalu. Dia gagal menyerahkan performa terbaik laksana yang dia tampilkan ketika membela Arsenal, masalah cedera pun terus mengganggu Sanchez.

Masalah ini makin buruk sebab Sanchez adalahpemain dengan gaji sangat masif di skuat MU. Selain menciptakan klub boros menerbitkan uang guna pemain yang jarang tampil, kondisi ini pun merusak harmoni skuat MU.

Sebab itu, Sanchez dikabarkan akan segera dilepas MU, tetapi malah Lukaku yang tidak setuju.

Lukaku Melarang Alexis Sanchez Tinggalkan MU

Lukaku menyinggung bahwa Sanchez tetap menjalin hubungan baik dengan skuat MU. Meski rumor di luar sana terus mengganggu, Sanchez ternyata tetap menjadi individu yang positif dalam skuat MU dan tetap percaya diri.

“Dia [Sanchez] bagus. Dia sudah berlatih dengan kesebelasan pekan ini, dan dia bermain dengan baik,” buka Lukaku untuk Daily Star.

“Dia adalahorang yang paling positif dan dia membubuhkan respek tinggi untuk klub.”

“Bagi saya, urusan yang sangat penting ialah dia dapat bahagia semaksimal barangkali – dan bahwa kami semua pemain mesti membantunya mendapatkan keyakinan diri,” imbuh Lukaku pada media bandar judi bola online.

Bisa Jadi Salah Satu Pemain Top

Pendapat Lukaku ini tidak terlepas dari keterampilan Sanchez. Lukaku menegaskan bahwa Sanchez adalahpemain berbobot dan berkualitas yang punya segalanya guna jadi di antara pemain terbaik di Premier League.

“Sebab, dengan segala kualitas yang dia punya, dia dapat jadi di antara pemain terbaik di liga.”

“Cara dia berlatih masing-masing hari, dia memperlihatkan kualitasnya dan saya bercita-cita dia dapat membantu kami menyelamatkan empat besar dan melaju di Liga Champions,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *