Tak Berkategori

Manchester United Tumpul Saat Dikalahkan Barcelona 0-1 Perempatfinal Liga Champions

Manchester United Tumpul Saat Dikalahkan Barcelona 0-1 Perempatfinal Liga Champions
Striker Barcelona Luis Suarez menanduk bola ke gawang Manchester United, yang berujung gol bunuh diri Luke Shaw.

Lini depan Manchester United tumpul dikala dibungkam Barcelona 0-1 di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Setan Merah tidak bikin shot on sasaran sama sekali.

Bermain di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB, MU kalah 0-1 dari Barcelona. Gol bunuh diri Luke Shaw memenangkan regu tamu pada leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Bermain di depan penyokongnya, MU sedianya cukup merepotkan Barcelona. Barisan depan lawan yang dipimpin Lionel Messi dan Luis Suarez cukup kesulitan menembus lini belakang MU.

Kendati begitu, Barcelona konsisten cakap mencetak gol. Kerja sama Messi dan Suarez akibatnya memaksa Luke Shaw membobol gawang sendiri pada menit ke-12. Barcelona malah menang 1-0 di akhir laga.

Seandainya lini belakang MU cukup disiplin menjaga Barcelona, tidak begitu dengan lini serangnya. The Red Devils malah tidak bikin shot on sasaran sama sekali ke gawang Marc-Andre Ter Stegen dari 10 kali percobaannya.

Beberapa kali upaya Marcus Rashford melayang jauh dari sasaran. Demikian malah Romelu Lukaku, yang tidak banyak membuat ancaman sampai akibatnya ditarik pada menit ke-68. sementara pengganti Lukaku, Anthony Martial, juga tidak banyak membahayakan gawang Barcelona.

Berdasarkan situs judi bola online resmi, ini pertama kalinya MU tidak cakap bikin shot on sasaran semenjak terakhir kali mencatatnya pada 14 tahun silam. Terakhir MU tidak cakap bikin tembakan ideal sasaran ke gawang lawan, terjadi dikala dikalahkan AC Milan 0-1 pada 2005.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *