Tak Berkategori

Sanchez dan Pogba Bakal Menerima Pemotongan Gaji Besar-Besaran

Kegagalan Manchester United lolos ke Liga Champions berimbas pada kocek Alexis Sanchez dan Paul Pogba. Gaji mereka akan dicukur secara besar-besaran.

Kegagalan itu dijamin setelah MU hanya imbang 1-1 melawan kesebelasan juru kunci Huddersfield Town di Stadion John Smith’s, Minggu (5/5/2019). Dengan demikian, MU menduduki peringkat enam klasemen sedangkan usai mengoleksi 66 poin berjarak empat poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat. Mengingat persaingan cuma menyisakan satu pertandingan, MU tidak barangkali lagi memburu tim London Utara itu.

Sanchez dan Pogba

Ini dengan kata lain MU memperpanjang laju buruk semenjak ditinggal pensiun Sir Alex Ferguson pada 2013. Setan Merah tercatat telah empat kali tidak berhasil finis di zona Liga Champions dalam enam musim terakhir.

Berdasarkan keterangan dari Football Leaks, yang diadukan Metro, klausul pemotongan gaji di kontrak Sanchez dan Pogba bakal aktif sekiranya MU tidak berhasil lolos ke Liga Champions. Kalau masih bertahan di Old Trafford pada musim depan, penghasilan Sanchez dan Pogba bakal berkurang.

Kontrak Pogba memuat sebanyak bonus dan gelandang Prancis tersebut akan menerima pemotongan sebesar 1,8 juta pound (Rp 33,7 miliar). Diklaim pun bahwa nilai hak komersial pemenang Piala Dunia 2018 tersebut akan menurun sebesar 2,87 juta pound (Rp 53,85 miliar), dikomparasikan dengan 3,125 juta pound (Rp 58,64 miliar).

Sanchez pun menerima pemotongan gaji yang signifikan sebab MU melulu akan bermain di Liga Europa musim depan. Bintang sepakbola Chile tersebut diyakini ditunaikan sebesar 500 ribu pund (Rp 9,38 miliar miliar) per pekannya dan akan dicukur sebesar 125 ribu pound (Rp 2,34 miliar), guna musim depan.

Pogba dan Sanchez sedang dikait-kaitkan dengan pintu terbit MU di musim panas. Pogba santer diberitakan berpotensi pindah ke Real Madrid, sementara nasib Sanchez belum pasti.

Manchester United Kesulitan Menjual Pogba dan Sanchez

The Red Devils dipercayai kesulitan melego eks pemain Arsenal dan Barcelona tersebut karena gajinya terlampau besar. Belakangan, terdengar rumor bahwa saking sulitnya menemukan klub peminat, MU bahkan rela guna membayarkan separuh gajinya di klub barunya nanti.

Berdasarkan keterangan dari laporan Daily Mail, Setan Merah siap menunaikan setengah gaji Sanchez sebesar 13 juta pound (Rp 241,9 miliar) untuk unik klub peminat. Namun demikian, MU tidak bakal menerima tawaran dari rival langsung dan memilih memasarkan Sanchez ke luar Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *