Tak Berkategori

Suarez Tak Sabar Lawan Liverpool di Anfield

Luis Suarez bakal kembali ke Anfield pada Rabu (8/5/2019) pagi-pagi sekali WIB mendatang. Meski sempat menjadi unsur dari Liverpool, Suarez menyatakan tak bakal main-main di laga melawan mantan klubnya itu.

Undian babak semifinal Liga Champions di musim ini meyakinkan Liverpool bakal berjumpa dengan Barcelona. Laga tersebut akan menjadi laga nostalgia yang menarik untuk dua pemain yang ketika ini memperkuat El Barca, untuk Philippe Coutinho dan Luis Suarez.

Luis Suarez

Khusus guna Saurez, laga ini tentu paling spesial. Pemain asal Uruguay tersebut pernah menjadi pemain yang menjadi pujaan utama publik Anfield dari mula tahun 2011 sampai pertengahan tahun 2014 yang lalu.

Tidak Ada Persahabatan Selama Bertanding

“Jelang pertandingan nanti, sangat mengasyikkan untuk menuliskan saya paling berterima kasih pada Liverpool atas segala yang mereka berikan guna saya,” kata Suarez pada Daily Mail.

“Tetapi kita mengenal saya. Tidak terdapat lagi persahabatan saat berada di atas lapangan. Tidak ada benak apapun soal kenangan estetis di masa lalu.”

“Saya bakal membela Barcelona dengan kehormatan hati besar,” tandas pemain yang sempat bermain guna Ajax Amsterdam itu.

Selama empat separuh tahun memperkuat Liverpool, Luis Suarez dapat mencetak 69 gol di ajang Premier League. Ia sempat meraih gelar top skor Premier League dengan daftar 31 gol pada musim 2013-14 alias di musim terakhirnya bermain guna The Reds.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *